01.34
0
Yii adalah framework PHP dengan performa yang tinggi, baik untuk mengembangkan aplikasi Web 2.0. Yii membantu Pengembang Web untuk membangun aplikasi yang komplek dan memberikan ketepatan waktu.
Yii diucapkan sebagai Yee atau [ji:], dan merupakan acroynym untuk “Yes It Is! (Ya, benar)!”. Hal ini seringkali merupakan respon akurat, dan paling ringkas untuk menjawab pertanyaan dari mereka yang baru dengan Yii:
Apakah itu cepat? … Apakah itu aman? … Apakah profesional? … Apakah ini baik untuk proyek saya berikutnya? … Ya, benar!
Yii merupakan frame pengembangan aplikasi web yang gratis, dan open source ditulis dengan PHP5 yang meningkatkan kebersihan, perancangan yang bersih, dan mendorong pengembangan yang cepat. Ia bekerja untuk merampingkan pengembangan aplikasi Anda dan membantu untuk memastikan produk akhir yang sangat efisien, extensible, dan mudah  dipelihara.
Menjadikan kinerja luar biasa yang teroptimasi, Yii adalah pilihan yang sempurna untuk proyek segala ukuran. Bagaimanapun, Yii telah dibangun dengan sangat canggih (sophisticated), dengan mengingat/memperhatikan aplikasi-aplikasi enterprise. Anda memiliki kontrol

0 komentar:

Posting Komentar